Menu Serba Olahan Mangga

Menu Serba Olahan Mangga

CIREBON -Pohon mangga dapat tumbuh subur dan menghasilkan buah yang baik, pada hampir seluruh wilayah Ciayumajakuning.

Buah mangga sendiri, tidak hanya dapat dinikmati dengan dimakan langsung atau dijus. Di Hotel Metland Cirebon, buah mangga diolah menjadi sejumlah menu inovatif dan menarik. Mengusung tema Mango Fiesta, berbagai olahan buah mangga dapat dinikmati para tamu hotel maupun pengunjung restoran, selama bulan November.

Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon Willy Asih mengatakan, seperti diketahui, saat ini Ciayumajakuning sedang musim buah tropis yang banyak digemari diseluruh indonesia bahkan dunia. berbagai jenis mangga bisa dinikmati siapa saja.

“Bulan November Metland Hotel Cirebon menghadirkan menu Mango Fiesta berbagai macam olahan manga dari main course dan dessert,” ujarnya.

Menu pertama, Chicken Leg Red Rice, ayam panggang bagian paha dengan saus barbeque serta nasi merah dan tambahan potongan bombai serta paprika menjadikan aroma jadi lebih wangi. Selain itu, nasi merah yang kaya serat juga jadi pelengkap. “Cocok untuk yang sedang dalam program konsumsi makanan sehat. ditambah saus kental mangga yang manis dan asin,” jelasnya.

Menu kedua, Mango Tropical Smoothies. Bagi pencinta smoothies bisa dicoba untuk menu satu ini dengan buah yang sedang musim di bulan ini. Berbahan dasar mangga, susu dan gedong gincu serta topping chia seed dan buah segar. Cocok untuk kamu yang suka makan estetik dan sehat.

Menu ketiga, Mango Sticky Rice. Sajian beras ketan yang dimasak seperti nasi dan potongan buah mangga yang segar serta pelengkap saus santan yang manis bisa jadi pilihan untuk kamu team dessert manis. (azs)

https://www.youtube.com/watch?v=uLXKYmyV_GY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: